Jumat, 07 Agustus 2015

Mengatasi Fake Serial IDM atau meminta registrasi


Sekarang  ini aplikasi internet download manager atau yang lebih akrabnya kita dengar sebagai IDM merupakan salah satu aplikasi yang hampir ada disetiap PC karena keunggulannya yang ringan dan sangat membantu dalam proses pengunduhan file bagi kita.
maka banyak di kalangan kita yang ingin menggunakannya namun pada IDM ini penggunaannya terbatas dan kita harus melakukan registrasi dalam waktu 30 hari. dan itu sungguh sangat merepotkan bagi kita yang tidak memiliki koneksi atau tidak mampu untuk melakukan registrasi tersebut.
Untuk itu pada postingan saya kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mengatasi fake pada IDM tersebut. Yang biasanya akan muncul pada layar PC kita seperti dibawah ini.


Hampir seperti itu penampakan yang biasanya muncul pada layar kita maka solusinya adalah sebagai berikut.

1. Anda harus mendownload patch idm. untuk ini saya akan memberikan patch idm tahun 2015 yang
    akan work untuk idm versi 6.20 kebawah adapun linknya dibawah ini.
http://www.solidfiles.com/d/d4c95f62f6/
    atau
http://www.tusfiles.net/2l8wqnaecc81

2. Silahkan anda Patch idm dengan file yang anda download tadi. untuk lebih jelasnya seperti digambar bawah ini untuk namanya terserah anda apa yang kalian ingin isi.


3. Setelah Patch IDM anda berhasil maka yang perlu anda lakukan yaitu buka file direktori IDM tempatnya terinstal seperti pada PC saya Localdisk C/Programfiles/Internetdownloadmanager . lebih jelasnya dibawah ini.



pada tanda merah bagian bawah yang saya tandai nomor 2. IDMGrHIp anda cut file tersebut keluar dari file instalasi IDM ketempat yang anda mau atau terserah adapun saya akan menyimpannya di document kemudian anda juga copy file IDM BROKER nomor 1 yang saya tunjukkan lebih jelasnya liat saja di gambar.

4. Pada tempat anda mengcut file IDMGrHIp tadi anda ubah nama idm broker tadi menjadi IDMGrHIp lebih jelasnya liat gambar.


Diubah menjadi seperti ini.


setelah selesai file dengan nama IDMGrIp tadi yang anda sudah ubah barusan masukkan kembali kedalam file direktrori instalasi IDM seperti gambar dibawah..


Setelah anda menyelesaikan berbagai rangkaian tadi anda Restart PC anda setelah itu Fake serial number IDM tidak bakalo muncul lagi..

dan untuk catatan tatkala laptop anda sudah habis masa IDMnya  lebih baik anda Uninstal dulu idmnya agar bisa mendownload patch yang saya berikan tadi

Cukup sekian postingan saya kali ini jika anda yang kurang dipahami silahkan komentar. Mohon maaf jika postingan tidak sesuai dengan harapan karena saya juga masih dalam tahap proses berlajar. terimak kasih, Wassalam.
Bagikan disini
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Blog Pelajar_49
Designed by Andi yaya
Posts RSSComments RSS
Back to top